بسم الله الرحمن الرحيم

Minggu, 29 Juli 2012

بسم الله الرحمن الرحيم


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Puji syukur kehadirat Allah Swt atas rahmat serta petunjuknya, shalawat serta salam kami haturkan kepada Baginda Rasulullah Saw...

Sesungguhnya kejayaan, kesuksesan,kebahagiaan Allah letakkan di dalam agama yang sempurna.. Yaitu taat kepada Allah dengan cara Rasulullah Saw.

Kami dari Groub Shalawat Al-Ilyas membuat blog ini sebagai ajang silaturrahim,mudzakarah ilmu,download mp3 shalawat dll.Dan semoga isi dari pada blog bermanfaat bagi semua kalangan,... dan Saya selaku pengelola mengajak kawan-kawan blogger, pengunjung serta pembaca untuk meramaikan berbagai kunjungan dan tinggalkan Komentar anda pada kontak blog Saya,.... Demi mengembangkan kekreatifan maupun keaktifan Saya untuk mengelola lebih Maksimal pada blogger ini..

Demikian kata sambutan dari saya, Saya ucapkan terimakasih atas waktu dan perhatiannya kurang lebihnya mohon ma'af yang sebesar besarnya jika ada Saran/Kritik silakan hubungi Contak yang kami sediakan...............

Jika Kamu Suka, Tolong Klik Tombol:
nonton tv online, panduan belajar blogger, blog hiburan, template seo friendly



Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://asseruty.blogspot.com/2012/07/blog-post.html. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Judul: بسم الله الرحمن الرحيم | Ditulis oleh | Rating Blog 5 dari 5
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar